Sony Ericsson C510 sebelumnya memiliki banyak kode. Pertama kali bocor, namanya Kate namun dua hari kemudian berganti menjadi Filipa. Setelah dua bulan, Sony Ericsson akhirnya memberikan nama dan spesifikasi sebenarnya C510.


C510 kini menjadi nama resmi, walaupun banyak yang tidak yakin ponsel ini merupakan pengembangan dari Kate. Malah lebih terlihat sebagai sebuah model lain yang dibuat ulang. Hingga kini kepastian hal itu belum jelas, namun sebagian besar percaya C510 dan Kate sebenarnya adalah ponsel yang sama.

Namun jika diperhatikan secara detail, model itu memiliki spesifikasi berbeda. Sebagai contoh bukannya mengusung kamera 5 megapiksel, tapi hanya 3.2. Atau dengan kata lain, lebih downgrade.

Namun begitu fitur semacam smile shutter, face detection, autofocus, xenon flash dan lensa aktif tetap masih ada. Secara keseluruhan, meskipun sudah mengalami penurunan spesifikasi, handset ini tetap masih memuaskan.

Sony Ericsson masih belum memberikan banyak informasi tentang Cyber-shot barunya itu. Selain itu juga belum diungkapkan detail harganya.

Tampaknya perusahaan Swedia-Jepang ini masih akan menutup rapat model terbaru ini hingga meluncurkan secara resmi sebagai jajaran Cyber-shot terbaru.
(Sumber: INILAH.COM)